Laman

Pertunjukan Sabung Ayam

Pertunjukan Adu Judi Ayam
Lebih dari 100 ayam dikeluarkan dari properti Hendricks County sehubungan dengan penyelidikan sabung ayam. The Indiana Gaming Commission mengatakan bahwa mereka menerima tip anonim tentang operasi sabung ayam. Rabu pagi, pihaknya melakukan surat perintah penggeledahan dimana komisi tersebut mengatakan bahwa mereka menemukan 126 ayam, kebanyakan ayam jantan, dan perlengkapan tempur.

Masyarakat Amerika untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (ASPCA) membantu Indiana Gaming Commission (IGC) dan otoritas lokal dalam mengumpulkan bukti serta memberikan perawatan dan transportasi untuk ayam-ayam.

ASPCA mengatakan ketika penyidik ​​tiba di properti mereka menemukan ayam jantan dengan perubahan fisik yang biasa ditemukan pada ayam yang sedang bertarung. Perubahan ini termasuk pengangkatan sisir dan pelumas mereka.

Seorang pemilik rumah, yang meminta untuk tetap anonim, membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka tidak melawan ayam.

"Tidak semua orang yang meningkatkan pit bull melawan perkelahian tikus pit bull, tidak semua orang yang memunculkan unggas permainan Amerika, yang sangat legal, melawan ayam," kata pemilik rumah tersebut.

Pemilik rumah mengatakan bahwa mereka telah menunjukkan ayam selama beberapa dekade sebagai hobi.

"Untuk menunjukkan ayam yang Anda butuhkan untuk menjuluki kerucutnya, Anda perlu memperpendek taji dan Anda perlu memotong beberapa bulu ekor untuk dipamerkan," kata mereka.

Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki perlengkapan pertempuran di Sabung Ayam itu.

"Ini hanya sebuah parodi keadilan ketika mereka bisa menemukan penyok atau laboratorium meth," kata mereka.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan penyelidikan.

ASPCA mengatakan telah membantu dalam tiga investigasi penyelidikan sabung ayam yang terpisah tahun ini.

"Warga Indiana terus bersikap menentang pertempuran dengan melaporkan aktivitas yang dicurigai kepada kami," kata Inspektur Rob Townsend dari Indiana Gaming Commission. "Investigasi ini dimulai dengan tip anonim, dan kami senang bisa bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Hendricks dan ASPCA untuk menghentikan operasi ini."

Pejabat mengatakan ayam umumnya menderita luka seperti paru-paru tertusuk dan patah tulang saat dipaksa bertempur. Luka-luka seringkali dari pisau atau ikatan panjang seperti keris yang diikat pada ayam.

"ASPCA berkomitmen untuk menghentikan olahraga darah barbar ini dimana ayam dipaksa untuk melawan sementara pemiliknya mendapatkan keuntungan dari penyiksaan mereka," kata Tim Rickey, wakil presiden Investigasi Lapangan ASPCA dan Tanggapan. "ASPCA dengan bangga meminjamkan sumber dan keahliannya ke Indiana Gaming Commission untuk mewujudkan bentuk kejam dari pertempuran hewan terorganisir ini sampai akhir."

Melakukan sabung ayam dan memiliki ayam untuk diperjuangkan adalah tindak pidana berat 6 level. Tuduhan tersebut dikenakan hukuman enam bulan sampai tiga tahun penjara. Maksimal denda $ 10.000 juga bisa dikenakan.