Laman

Sabung Ayam Jantan

Judi Ayam Jantan
ASPCA dan Indiana Gaming Commission (IGC) melaksanakan surat perintah penggeledahan dan memindahkan 126 ayam dari arena sabung ayam Hendricks County pada hari Rabu pagi sebagai bagian dari penyelidikan sabung ayam.

Penyelidik menemukan beberapa ayam jantan dengan perubahan fisik yang umum terjadi dalam memerangi ayam, seperti penghilangan sisir dan porselen mereka, di blok 3.800 di Jalan Raya South 875 West. Perlengkapan Cockfighting juga ditemukan di properti.


Penyelidikan sabung ayam jantan dimulai saat IGC menerima tip anonim di musim semi. Ini adalah penyelidikan penyeimbangan ASPCA / IGC ketiga Indiana pada tahun 2017.

"Warga Indiana terus bersikap menentang acara sabung ayam melawan hewan dengan melaporkan aktivitas sabung ayam yang dicurigai kepada kami," Inspektur Komisi Gaming Indiana Rob Townsend mengatakan dalam sebuah siaran pers. "Kami senang kami dapat bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Hendricks dan ASPCA untuk menghentikan operasi ini."

Penyidik ​​belum mengumumkan nama siapa pun yang menghadapi tuntutan dalam kasus sabung ayam tersebut. Satu orang ditangkap di properti itu karena tuduhan yang tidak terkait. Penyelidikan sedang berlangsung, dan kasus tersebut diserahkan ke Jaksa Wilayah Hendricks untuk menentukan apakah ada tuntutan yang diajukan.